• Bareng6.jpg
  • Papan_nama_KPPN2.jpg
  • Pelayanan2.jpg

  Akhir tahun anggaran 2017 telah dekat dan awal tahun 2018 telah mengintip, tetap semangat!!
          

Sambutan Kepala Kantor

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera bagi kita semua..

Puji syukur kepada Allah SWT bahwa website KPPN Pangkalpinang telah memberikan manfaat bagik bagi KPPN Pangkalpinang, yaitu mempermudah dalam menyampaikan informasi kegiatan dan bagi mitra kerja lebih mudah mengakses kebutuhan informasi yang dibutuhkan. Saat ini, keberadaan website pada sektor publik atau instansi pemerintah merupakan kebutuhan yang relatif mutlak, hal ini disebabkan ekspektasi yang tinggi dari masyarakat, selaku penerima layanan publik, atas transparansi informasi kinerja dan fungsi pemerintah. Bagi KPPN Pangkalpinang, salah satu instansi vertikal Ditjen Perbendaharaan – Kementerian Keuangan, keberadaan website ini merupakan wujud nyata dari semangat reformasi birokrasi yang telah dicanangkan beberapa tahun lalu. Melalui website ini, diharapkan tercipta transparansi pelayanan publik yang akan bermuara pada peningkatan akuntabilitas kinerja pemerintah.

Website ini kan tetap dan terus menjadi salah satu sarana bagi KPPN Pangkalpinang untuk menyebarkan segala informasi mengenai pengelolaan keuangan negara, terutama terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi KPPN Pangkalpinang selaku Kuasa Bendahara Umum Negara di Pulau Bangka. Selain itu, melalui website ini, diharapkan dapat terjadi interaksi antara KPPN Pangkalpinang dengan stakeholders, sehingga akan tercipta pola hubungan lebih sehat yang tentunya akan berujung pada peningkatan performa masing-masing pihak. Oleh karena itu, kami sangat berterima kasih apabila seluruh stakeholders dapat memanfaatkan keberadaan website ini. Masukan berupa saran atau kritik kepada kami, baik terkait website maupun layanan di KPPN Pangkalpinang, akan menjadi modal yang sangat berharga bagi kami untuk melakukan perbaikan-perbaikan, sehingga dapat meningkatkan makna eksistensi kami di Propinsi Bangka Belitung, khususnya di Pulau Bangka ini.

Selanjutnya, kami mengakui bahwa masih banyak kekurangan kami dalam memberikan layanan kepada stakeholders, dan mohon maaf sebesar-besarnya atas segala kekurangan tersebut. Namun, kami tetap berkomitmen untuk selalu berupaya melakukan perbaikan-perbaikan yang diperlukan, karena fokus kami adalah memberikan layanan yang terbaik kepada stakeholders sesuai dengan koridor aturan-aturan di bidang keuangan negara.

Akhir kata, terimakasih banyak atas kerjasama yang baik selama ini. Mohon dukungan bagi kami untuk menyukseskan program Reformasi Birokrasi di Kementerian Keuangan dengan tidak memberikan imbalan dalam bentuk apapun atas layanan KPPN Pangkalpinang.

We have changed. Help us maintain that. A better future is surely achieved without corruption.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.